Berapa yah yang udah liat..?

web counter

Kamis, 28 Januari 2010

Tevez Berkelas, Rooney pun Tak Kalah


Jakarta - Baik Carlos Tevez atau Wayne Rooney sama-sama bikin sebuah gol di laga Manchester United vs Manchester City dinihari tadi. Bagi Tevez, itu adalah pertunjukan kelasnya terhadap MU. Namun, Rooney pun tak jelek.

Kala Tevez mencetak dua gol ke gawang The Red Devils tengah pekan lalu, Rooney malah tak membuat satu gol pun. Dalam kemenangan 2-1 yang diraih City itu, satu gol MU diciptakan oleh Ryan Giggs.

Kemenangan tersebut membuat City setidaknya berada satu langkah di depan untuk menuju final Piala Carling. Tevez pun bak menunjukkan bahwa The Citizens benar menggaetnya dan MU terhukum dengan melepaskannya.

Setelah kekalahan itu, Rooney mengamuk di Premier League. Penyerang berusia 24 tahun ini memborong empat gol kala MU menjungkalkan Hull City 4-0. Catatan tersebut bikin Rooney duduk di posisi teratas daftar top skorer sementara Premier League.

Wajar, jika di pertemuan kedua semifinal Piala Carling, keduanya dibandingkan. Hasilnya, keduanya sama-sama bikin satu gol. Tevez lagi-lagi membuat 'Setan Merah' terhenyak, sementara Rooney sukses jadi pahlawan timnya.

Gol Tevez membuat agregat antara kedua tim jadi imbang 3-3 dan bikin pendukung tuan rumah deg-degan. Tetapi gol Rooney membuat harapan City buyar. Suami dari Colleen McLoughlin itu membawa MU menang 3-1 sekaligus memastikan tiket final Piala Carling digenggam.

Namun, untuk urusan kesuburan musim ini, Rooney masih unggul atas mantan tandemnya itu. Dari 29 kali dimainkan oleh Sir Alex Ferguson di semua kompetisi, Rooney sudah mencetak 21 gol. Sementara Tevez, dari 27 kali main baru menorehkan 18 gol.

Khusus di Premier League, Rooney sudah mencatat 19 gol, sedangkan Tevez baru mencatat 12 gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome To My Blog!!
santa provided by bunnyhero labs