Berapa yah yang udah liat..?

web counter

Selasa, 26 Januari 2010


Jelang Semifinal Piala Carling
Fergie-Mancini Diminta Jaga Kedamaian

Manchester - Pertemuan kedua Manchester United dan Manchester City di semifinal Piala Carling bisa lebih panas. Tak mau hal buruk terjadi, FA meminta Alex Ferguson dan Roberto Mancini menjaga kedamaian.

Pertemuan MU dan City di leg pertama semifinal Piala Carling pekan lalu bisa dibilang menjadi derby Manchester terpanas dalam beberapa tahun terakhir. Terlepas dari persaingan antara klub yang berasal dari satu kota, gol-gol Carlos Tevez yang disambut bahasa tubuh Gary Neville menjadikan laga tersebut berbalut kontroversi.

Laga kedua yang akan dihelat di Old Traffod pada Kamis (28/1/2010) WIB lusa diprediksi masih akan memunculkan banyak friksi-friksi antara pemain. Pihak kepolisian Kota Manchester bahkan sudah mempersiapkan yang terburuk dengan menyiagakan pasukan tambahan untuk pertandingan tersebut.

Melihat gelagat yang tidak mengenakkan, FA langsung bertindak. Mereka meminta kedua bos klub tersebut untuk ikut membantu menjaga perdamaian dan meredam letupan-letupan emosi di antara pemain yang memang sangat mungkin terjadi.

Secara khusus FA telah mengirim pesan pada kedua pelatih, Mancini dan Ferguson, untuk tidak memanaskan suasana dan justru membantu mendinginkan kondisi.

"Kami sudah berbicara dengan kedua klub dan mengingatkan mereka siapapun yang dalam posisi bertanggung jawab harus berhati-hati dengan tindakan mereka," ungkap jurubicara FA usai mengadakan pertemuan dengan Kepolisian Manchester seperti dikutip dari Guardian.

Total akan ada 8.944 fans City yang akan datang ke Old Trafford untuk menyaksikan laga tersebut. Sementara di laga pertama lalu sebanyak 18 orang diamankan polisi plus ditemukan sebuah tongkat golf dan beberapa anak panah dart.

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome To My Blog!!
santa provided by bunnyhero labs